Sabtu, 15 Oktober 2011

CARA MUDAH DAPAT DOLLAR DARI adf.ly

Semakin banyaknya cara menghasilkan dollar dari internet, salah satunya dengan adf.ly. Adf.ly adalah situs untuk memperpendek link dan juga untuk menyembunyikan link aslinya ( menyembunyikan link original ), seperti halnya tinyurl dan usercash. Tapi kelebihan dari Adf.lyadalah kita akan mendapatkan dollar setiap link yang kita promosikan di klik oleh para pengunjung website/ blog kita.

Cara kerja dari Adf.ly ini cukup mudah, sobat hanya tinggal menyimpan link yang akan diperpendek kemudian tekan "shrink", dan link pun menjadi berubah menjadi lebih singkat. Setelah itu sobat tinggal menyimpan link hasil dari proses yang telah diperpendek untuk dipublikasikan ke pengunjung yang lain. Nah sobat tinggal tunggu aja setiap ada orang yang masuk melalui link tersebut sobat akan mendapatkan bayaran dari adf.ly (1 pengunjung = 0.001 dollar). Cukup kecil sih bayarannya tapi ini akan sangat bermanfaat jika sobat memiliki pengunjung yang banyak. Katakanlah 500 orangpengunjung sehari melewati link sobat, maka tinggal dikalikan 0.001saja, sobat sudah mendapatkan 0,5 dollar sehari, belom lagi dikali sebulan. Lumayan lah buat ngumpul-ngumpul dollar di paypal.

Cara Daftarnya cukup mudah ko :

1. pertama kunjungi adf.ly atau klik DI SINI
2. Lalu tekan tombol JOIN NOW
3. Lalu akan keluar dua kolom. Pilih ”GET START” pada kolom ”Link Shrinkers
4. Kemudian isikan email dan password Anda. Dan pendaftaran selesai.

Penghasilan dari adf.ly pun bisa sobat dapatkan langsung tiap bulan, jika saldo telah mencukupi, yaitu payout minimal $5. Gimana sob tertarik untuk ikutan? Langsung saja daftar disinisob!