Rabu, 23 November 2011

Download Norton Antivirus 2011 + 6 Bulan Lisensi Gratis



Norton AntiVirus adalah salah satu software security yang paling populer untuk Windows yang memberikan perlindungan terhadap ancaman virus, spyware, bots, worm, dan program berbahaya lain tanpa memperlambat kinerja PC Anda. Versi baru dari Norton AntiVirus datang dengan tampilan sederhana dan UI yang lebih dioptimalkan yang sangat cocok untuk para pemula dan pengguna tingkat lanjut. Selain itu, fitur perbaikan perlindungan multi-lapis secara proaktif memblok dan menghapus ancaman serangan sebelum mereka dapat membahayakan PC Anda.Jika sebelumnya telah ada versi OEM untuk 90 Hari dari produk security Norton 2011, sekarang Anda dapat menikmati gratis 180 hari berlangganan Norton Antivirus 2011.

Cukup ikuti langkah-langkah di bawah ini untuk mendapatkan langganan gratis secara legal.
1. Sign Up untuk membuat account baru Norton
2. Download Norton Antivirus 2009 [PCWelt 180 Days German OEM]

3. Install Norton AntiVirus, setelah proses instalasi selesai klik dua kali pada try icon Norton (di taskbar)



4. Jendela registrasi akan muncul. Jika tidak muncul klik "Norton Account". Masukkan email Anda (email yang sama yang Anda gunakan pada langkah 1), kemudian masukkan password Anda untuk menyelesaikan proses pendaftaran.










5. Sign in ke account Norton Anda kemudian klik “View Order History”. (Jika Anda tidak dapat melihat product history, "Sign Out" dari akun Anda kemudian  "Sign In" lagi)
6. Pada halaman order history Anda akan menemukan kunci produk Norton AntiVirus 2009 selama 180 hari. (Salin kunci produk Anda karena akan diperlukannya untuk mengaktifkan Norton AntiVirus 2011).


7. Gunakan Norton Removal Tool untuk uninstall Norton Antivirus 2009

8. Download Norton AntiVirus 2011.


Aktifkan dengan kunci produk yang Anda terima pada Langkah 6 tadi dan nikmati gratis 6 bulan berlangganan Norton Antivirus 2011.





Komentar Anda Sangat Bermanfaat Bagi Perkembangan Blog InI