Rabu, 25 Januari 2012

CARA MENDAPATKAN UANG DARI BLOG UNTUK SETIAP KUNJUNGAN

Anda seorang blogger? Mungkin selama ini anda bingung caramendapatkan dolar dari setiap kunjungan ke blog anda. Asaborneo akan mencobaberbagi bagaimana cara menghasilkan uang dengan mengandalkan kunjungan ke blogkita

Sebenarnya ada banyak cara untuk menghasilkan uang ke blog.Seperti pasang iklan Pay Per Click (PPC), CPM, Paid Review, pasang referal,upload file berbayar dan lain-lain. Cara yang akan saya share adalah cara yangsudah saya lakukan dan sudah terbukti menghasilkan.

1. Adf.ly.Situsini selain mempersingkat alamat blog anda, juga membayar untuk setiap klik urlyang telah disingkat tadi.

2. Bidvertiser.com adalahsatu situs PPC luar negeri yang lumayan bagus.  Bidvertiser akanmenghitung jumlah klik banner yang kita pasang di blog. Pembayaran dilakukanmelalui Paypal.



3.  Paid To Promote.  Paid To Promoteakan membayar anda berdasarkan impresi. Artinya semakin banyak orang berkunjungbayaran semakin tinggi, namun Paid to Promote hanya membayar impresi dari negara-negara tertentu saja.  


4. Ziddu.com, inilah penghasil dollarterbesar untuk blog saya. Anda hanya perlu upload file untuk didownloadpengunjung. Setiap download anda akan mendapatkan $0.001 atau 10 rupiah perdownload. Jika tertarik silahkan untukmendaftar!

5. Clickwinks.com akan membayar berdasarkan jumlah pengunjung keblog anda. tanpa perlu mengklik iklan Semakin banyak pengunjung semakin besarbayaran yang anda terima.

6. Danuntuk menerima pembayaran penghasilan anda dari blog, anda harus memerlukanrekening. Salah satunya adalah  PayPal. Kebanyakan PPC atau PTC luar negeri akan membayar anda dengandollar melalui  Paypal.com.  Untuk mendaftar di Pay Pal sudah pernah dibahas diposting sebelumnya..
7. Gabung di situs jejaring sosial  Klikot (miripFacebook) sambil mencari uang. Anda akan diberi poin untuk setiap login. Poinakan ditukar dengan dolar. Anda juga akan diberikan poin bila mengajak oranglain mendaftar di Klikot.com. Bilaberminat klik silahkan untukmendaftar!


8. AdReviewCamp.com adalah situs Paid To Review (PTR) Indonesia,artinya anda akan dibayar setelah mereview produk rekanan AdReviewCamp.

9 CPX24.com adalahsitus CPM terbaru Septemner 2011 yang Asaborneo gunakan. cpx24.com akanmenghitung jumlah pengunjung ke blog anda tanpa menghitung klik. Anda akanmendapat dolar hanya dari jumlah kunjungan (CPM) jika berminat silahkan untuk mendaftar



Kita akan mencoba menjajaki lagi situs-situs untuk mencari uang di internetdan bila berhasil akan saya bagikan untuk anda. Salam!